Sekilas tentang Presiden Amerika Serikat





Apakah Anda Tahu?

Millard Fillmore, Presiden ke-13 Amerika Serikat, sering disebut sebagai 'The Accidental President' atau 'Accidency-nya'. Julukan itu menempel padanya setelah dia kebetulan menjadi presiden karena kematian mendadak Zachary Taylor.

George W. Bush yang kontroversial memiliki banyak julukan, seperti Bushie atau Shrub. Dan ketika saya mengatakan Slick Willie atau Teflon Bill, Anda pasti tahu bahwa saya berbicara tentang Anda benar-benar, William Jefferson Clinton, atau Bill Clinton. Jabatan presiden bukan tren baru-baru ini, mereka kembali ke George Washington. Sebagian besar dari Anda mungkin tahu nama panggilan ini, dan beberapa di antaranya bahkan mungkin mengejutkan Anda. Either way, Anda pasti akan belajar beberapa hal penting yang menarik tentang presiden kita.

Bagian berikut ini memuat nama presiden dalam urutan terbalik. Ini dimulai dengan Presiden Afrika-Amerika pertama, Barack Obama, dan diakhiri dengan Presiden George Washington. Sebagian besar presiden membawa banyak julukan, beberapa diberikan referensi untuk karir politik mereka sebelum menjadi presiden, sementara beberapa diberikan melihat berbagai keputusan yang mereka buat selama masa jabatan mereka sebagai presiden. Beberapa julukan menandakan sifat fisik, dan beberapa tongkat karena keterlibatan mereka dalam skandal politik.

Grover Cleveland terpilih kembali, dan karenanya berfungsi sebagai tanggal 22 dan 24 dari Amerika Serikat.

Daftar Nama Presiden

Barack Obama

Calon presiden Demokrat AS Senator Barack Obama

Tidak ada Drama Obama: Kepala Staf Angkatan Udara Pensiunan Jenderal Tony McPeak menyebut Presiden Obama, 'Tidak Drama Obama' karena kampanye kepresidenannya yang berhati-hati dan bebas dari kesalahan.

George W. Bush

George W. Bush berbicara di Kamar Dagang Amerika Serikat pada 17 Oktober 2008 di Washington, DC.

Dubya: Kata 'Dubya' mewakili pengucapan Texas dari huruf 'W'.

Bill Clinton

Mantan Presiden Bill Clinton berbicara setelah pemutaran perdana 'The Hunting of the President'

Slick Willie: Julukan ini diciptakan oleh Paul Greenberg, dalam Arkansas Democrat Gazette pada tahun 1980, ketika Clinton kembali sebagai Gubernur Arkansas.

Presiden Pertama Hitam: Penulis pemenang Hadiah Nobel Toni Morrison memanggil Clinton 'The First Black President' karena dia mendapat dukungan kuat dari komunitas Afrika-Amerika selama kampanye pemilihannya.

Anjing Besar: 'Anjing Besar' adalah nama panggilan yang digunakan oleh beberapa media yang mengacu pada lonjakan popularitas presiden pasca-presiden Clinton.

George HW Bush

Mantan Presiden AS George Bush berbicara setelah menerima penghargaan Henry A. Kissinger 2008

Papa Bush, Bush the Elder, dan George Bush, Sr .: Semua nama panggilan yang ditugaskan kepadanya adalah untuk membedakan namanya dari anaknya, mantan Presiden George W. Bush.

Ronald Reagan

Ronald Reagan Stamp

Belanda: Adalah ayah Presiden Reagan yang menamakannya 'orang Belanda' karena penampilannya di Belanda, dan potongan rambut anak laki-laki Belanda.

The Great Communicator: Kemampuannya yang luar biasa untuk tidak hanya berbicara, tapi untuk terhubung dengan penonton, membuatnya mendapatkan moniker 'The Great Communicator'.

Presiden Teflon: Meskipun banyak skandal meletus pada masa kepresidenan Reagan, citranya tetap tidak ternoda. Orang-orang hanya mencintainya, dan karena itu, dia mendapatkan julukan unik yang diciptakan oleh anggota Kongres Patricia Schroeder.

Jimmy Carter

Mantan Presiden AS Jimmy Carter

Petani Kacang Tanah: Perikanan kacang tanah adalah pekerjaan utama keluarga Carter, dan Jimmy Carter menggunakan gambar ini dalam kampanye karir politik awalnya untuk menjadi populer di kalangan massa.

Gerald Ford

Presiden ke-38 Amerika Serikat, Gerald R. Ford.

Tuan Nice Guy: Presiden Ford mendapatkan julukan bagus ini karena citranya yang bersih, tidak kontroversial, dan non-partisan.

Jerry: Presiden Ford diberi nama 'Jerry' oleh ayah tirinya, yang dia yakini sebagai ayah kandungnya sampai berusia 17 tahun.

Richard Nixon

Dibatalkan Cap Dari Amerika Serikat Menampilkan Presiden Amerika, Richard Nixon.

Tricky Dick: Berlawanan dengan rumor populer bahwa julukan ini muncul setelah Nixon dinyatakan bersalah dalam Skandal Watergate, 'Tricky Dick' benar-benar diberikan kepadanya oleh Helen Gahagan Douglas selama perlombaan Senat AS tahun 1950 di California. Julukan ini mengacu pada dugaan penggunaan trik kotor Nixon selama kampanye berlangsung.

Lyndon B. Johnson

Mantan Presiden Amerika Serikat, Lyndon Baines Johnson.

Bullshit Johnson: Dikenal sebagai 'pembohong terbesar' di masa kuliahnya, Johnson juga disebut 'Bullshit Johnson' karena sifatnya yang manipulatif dan menipu.

Longsor Johnson: Johnson mewarisi nama panggilan ini setelah terpilih sebagai kandidat Demokrat untuk Senat. Dia menang dengan hanya 87 suara melawan Coke Stevenson, gubernur Texas yang terkenal. Meskipun tuduhan tersebut tidak pernah terbukti, kebanyakan orang percaya bahwa pemungutan suara dicurangi, dan mulai memanggilnya 'Longsor Johnson'.

Light-Bulb Lyndon: Presiden Johnson membenci pemborosan listrik, dan sering berkeliaran di Gedung Putih mematikan lampu yang tidak terpakai, memberinya julukan 'Light-Bulb Lyndon'.

John F. Kennedy

Mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy

JFK: Sering dikatakan bahwa Presiden Kennedy sendiri tampil dengan singkatan populer ini.

Dwight D. Eisenhower

Mantan Presiden Amerika Serikat Eisenhower potret di cap

Ike: 'Ike' adalah nama panggilan Eisenhower yang masa kecilnya, dan juga populer karena berada dalam slogan kampanyenya 'I Like Ike'.

Duckpin: Dia juga dikenal sebagai 'Duckpin' karena kesukaannya untuk bebek bowling.

Harry S. Truman

Presiden ke 33 dari Amerika Serikat, Harry S. Truman.

Beri 'Em Hell Harry: Julukan ini menempel pada Presiden Truman setelah dia mengucapkan kalimat yang terkenal ini, Saya tidak pernah memberi tahu siapa pun ... saya hanya mengatakan yang sebenarnya, dan mereka pikir itu adalah neraka.

Franklin D. Roosevelt

Perangko tahun 1998 dengan ilustrasi Franklin Delano Roosevelt

FDR: Dia menggunakan FDR untuk memperpendek namanya, Franklin Delano Roosevelt.

Herbert Hoover

Dibatalkan Cap Dari Amerika Serikat Menampilkan Presiden Amerika Mantan, Herbert C. Hoover.

The Great Humanitarian: Dia mendapat julukan ini setelah American Relief Administration, di bawah komandonya, menyelamatkan jutaan orang Rusia selama kelaparan pada tahun 1921.

Calvin Coolidge

Presiden Amerika 30, Calvin Coolidge.

Silent Cal: Meskipun ia dikenal sebagai pembicara efektif, secara pribadi, Calvin Coolidge adalah orang yang sedikit kata, dan oleh karena itu, sering disebut 'Silent Cal'.

Warren G. Harding

Warren G. Harding Stamp

Presiden Hampir: Dia diberi julukan lucu ini karena dia tidak membuat keputusan penting selama masa jabatannya sebagai presiden.

Woodrow Wilson

Sebuah prangko prangko Grenada 1978 di Pemenang Hadiah Nobel

Pembuat Frase: Julukan ini muncul karena Wilson adalah seorang sejarawan yang luar biasa, dan seorang pembicara yang luar biasa. Dia tidak pernah menyewa penulis pidato untuk membuatnya terdengar lebih fasih.

The Schoolmaster: Dia dipanggil 'The Schoolmaster' saat dia menjabat sebagai Presiden Universitas Princeton dari tahun 1902 sampai 1910.

William Howard Taft

Mantan Presiden Amerika Serikat William Howard Taft.

Big Lub: 'Big Lub' adalah nama panggilan awal Presiden Taft.

Chief Big: Taft dijuluki 'Big Chief' karena penerimaannya atas peran Chief Justice, post presidency.

Theodore Roosevelt

USA 1955 Theodore Roosevelt (1858-1919) Presiden ke 26

Pahlawan San Juan Hill: Presiden Roosevelt dikreditkan untuk memenangkan Pertempuran San Juan Hill dengan Rough Riders-nya. Dia adalah pahlawan perang Spanyol-Amerika, dan karenanya disebut 'Pahlawan San Juan Hill'.

Trust Buster: Roosevelt menjadi 'The Trust Buster' setelah dia memecahkan aliansi antara Northern Securities Company, perusahaan induk kereta api yang diselenggarakan oleh JP Morgan dan pembangun kerajaan James J. Hill. Dia ingin memastikan bahwa tidak ada cara yang tidak adil yang digunakan dalam bisnis, dan ingin melindungi kepentingan orang biasa.

Teddy: Julukan ini terjebak saat Roosevelt menjadi pahlawan setelah Perang Spanyol-Amerika. Meski Roosevelt membenci nama ini, ia menyimpannya karena popularitasnya.

William McKinley

Stempel pos Liberia 1982, Presiden William McKinley.

Idol of Ohio: Presiden McKinley dijuluki 'Idol of Ohio' karena dia berasal dari negara bagian Ohio, dan dicintai dan dipuja oleh penduduk setempat.

Napoleon of Protection: McKinley dijuluki 'Napoleon of Protection' karena Undang-Undang Tarif 1890 yang meningkatkan hampir 50% bea impor untuk melindungi industri dalam negeri.

Benjamin Harrison

Dibatalkan Stamp Dari Amerika Serikat Menampilkan 23 Presiden Amerika, Benjamin Harrison.

Juru Kampanye Front Porch: Selama pemilihan tahun 1888, dikatakan bahwa Benjamin Harrison memberi lebih dari 80 pidato dari teras depan rumahnya kepada orang banyak yang berkumpul di halaman rumahnya.

The Human Iceberg: Meskipun Presiden Harrison diketahui melibatkan ribuan orang dengan kemampuan berbicara yang hebat, dia biasanya tampak sangat dingin dan tidak berbicara dengan orang-orang secara pribadi. Dia disebut sebagai 'Manusia Iceberg' oleh staf dan koleganya.

Grover Cleveland

Grover Cleveland

Paman Jumbo: Dia dipanggil 'Paman Jumbo' oleh orang sezamannya untuk ukurannya yang besar.

Hangman dari Buffalo: Julukan ini mengacu pada masa jabatannya sebagai Sheriff of Buffalo, di mana dia secara pribadi menggantungkan dua pembunuh.

Old Veto: Presiden Cleveland terkenal dalam menjalankan hak veto presidennya seringkali, dan khususnya mengenai hal-hal yang menangani penghapusan emas sebagai mata uang standar.

Chester A. Arthur

Mantan Presiden AS Chester A. Arthur.

Presiden Dude: Presiden Arthur dikenang sebagai presiden yang paling sadar mode, dan disebut 'The Dude President' karena selera fashionnya yang elegan.

Walrus: Dia juga dikenal sebagai 'Walrus' terutama oleh anak-anak karena rambutnya yang aneh.

James A. Garfield

Presiden ke 20 Amerika Serikat James A. Garfield.

Canal Boy: Presiden Garfield dijuluki 'The Canal Boy' saat ia dewasa bekerja di kanal Cleveland, Ohio.

Rutherford B. Hayes

Presiden ke-19 Amerika Serikat Rutherford B. Hayes.

Rutherfraud atau Kecurangannya: Kedua nama tersebut diberikan kepadanya oleh Demokrat, karena mereka merasa menggunakan cara yang tidak adil untuk memenangkan pemilihan presiden 1876.

Ulysses S. Grant

Presiden Amerika Serikat Ulysses S. Grant ke-18.

Pemberi Pemberhentian Tanpa Syarat: Seorang pemimpin militer yang hebat, Grant mendapatkan julukan populer ini ketika dia memimpin pasukan Persatuan untuk meraih kemenangan di Benteng Henry dan Donelson di Tennessee, dengan mengatakan 'Tidak ada syarat kecuali penyerahan tanpa syarat dan segera' kepada para pemimpin militer Konfederasi Serikat.

Andrew Johnson

Presiden ke-17 Amerika Serikat Andrew Johnson.

Sir Veto: Setelah dia kembali ke kantor, Johnson memutuskan untuk memveto semua undang-undang kongres Partai Republik Radikal yang ada untuk memastikan bahwa Negara-Negara Bagian Selatan menghapuskan perbudakan. Kongres mengesampingkan hak veto dengan cukup suara, dan akhirnya memberhentikannya.

Penjahit Tennessee: Sebelum memasuki dunia politik, Johnson bekerja sebagai penjahit selama bertahun-tahun.

Abraham Lincoln

Presiden ke-16 dari Amerika Serikat Abraham Lincoln.

The Great Emancipator: Dia disebut 'The Great Emancipator' karena dia mendesak Kongres untuk menghapus praktik perbudakan dengan menerbitkan Proklamasi Emansipasi.

Jujur Abe: Lincoln sangat percaya pada kejujuran, dan menjalani hidupnya untuk mempertahankannya. Ada banyak cerita yang menyoroti kualitasnya sebagai orang yang memiliki keadilan dan kebenaran, sehingga memberinya julukan 'Jujur Abe'.

Rail Splitter: Nama 'Rail Splitter' dipilih sebagai slogan kampanye oleh pendukung Lincoln. Ini juga menyoroti fakta bahwa Lincoln adalah 'Calon Orang Biasa', karena dia telah menangani beberapa pekerjaan seperti kebanyakan orang Amerika, termasuk menjadi pembagi kereta api untuk beberapa waktu.

Tycoon: Lincoln dengan sayang disebut 'The Tycoon' oleh para pembantunya dan stafnya karena gaya heroik dan tanpa kompromi sebagai Kepala Perhimpunan.

James Buchanan

Presiden ke-15 Amerika Serikat James Buchanan.

Ten-Cent Jimmy: Nama ini diberikan kepadanya oleh Partai Republik dalam kampanye tahun 1856, setelah Buchanan mengatakan 10 sen sehari adalah upah yang layak untuk pekerja kasar.

Old Buck: Julukan ini berasal dari nama belakangnya karena 'Buch' diucapkan sebagai 'Buck', dan 'Old' sering digunakan sebagai istilah yang penuh kasih sayang.

Franklin Pierce

Presiden Amerika Serikat Franklin Pierce ke-14.

Young Hickory dari Granite Hills: Desas-desus mengatakan bahwa nama ini mengacu pada jumlah waktu yang dihabiskan oleh Pierce di tentara selama Perang Meksiko-Amerika. Granite Hills berada di negara asalnya New Hampshire.

Frank tampan: Dia mendapatkan julukan ini berdasarkan penampilan baiknya.

Millard Fillmore

Presiden ke 13 Amerika Serikat Millard Fillmore.

Louis Philippe Amerika: Fillmore disebut 'The American Louis Philippe' karena seleranya yang elegan, dan cintanya membaca dan buku.

Zachary Taylor

Presiden ke-12 Amerika Serikat Zachary Taylor.

Old Rough and Ready: Nama panggilan Zachary Taylor ini mengacu pada karir 40 tahunnya yang terkenal di bidang militer, mulai dari Perang 1812 sampai Perang Amerika Meksiko tahun 1848.

James K. Polk

Presiden ke-11 Amerika Serikat James K. Polk

Napoleon dari Stump: Dia mendapatkan julukan ini karena menjadi orator yang luar biasa dan tak kenal takut.

Young Hickory: Polk adalah pendukung setia dan teman Andrew Jackson, dan seperti dia, menentang Bank Kedua, menyukai penggunaan emas dan perak daripada uang kertas, dan lebih menyukai kepentingan pertanian daripada industri. Perilaku ini memberinya julukan 'Young Hickory', sebuah kiasan untuk julukan Jackson, 'Old Hickory'.

John Tyler

Presiden kesepuluh Amerika Serikat John Tyler.

Kecakapannya: Dia disebut 'Accidency-Nya', karena dia adalah Wakil Presiden pertama yang mengambil alih jabatan presiden saat William Henry Harrison meninggal dunia.

William Henry Harrison

Presiden kesembilan Amerika Serikat William Henry Harrison.

Jenderal Mum: Oposisi memberikan julukan ini ke Harrison, karena dia sengaja menghindari pembicaraan mengenai isu-isu kontroversial selama kampanye pemilihannya.

Old Tippecanoe: Di bawah kepemimpinannya, pasukan Amerika mampu mengalahkan penduduk asli Amerika yang bermusuhan pada tahun 1811 pada Pertempuran Tippecanoe. Dia memenangkan julukan ini dalam perayaan kemenangan ini.

Martin Van Buren

Presiden kedelapan Amerika Serikat Martin Van Buren.

Penyihir Kecil: Teman-temannya biasa memanggilnya dengan nama ini karena perawakannya yang pendek, dan orang-orang sezamannya menggunakan nama ini karena mereka cemburu dengan kecerdasan politiknya.

Red Fox dari Kinderhook: Merah adalah warna rambut Buren, Fox karena kemampuan politiknya, dan Kinderhook adalah tempat kelahirannya di New York. Makanya, nama The Red Fox dari Kinderhook.

Dia juga dikenal sebagai The American Talleyrand, The Careful Dutchman, The Enchanter, Manajer Agung, Roh Guru, Martin Van Ruin, Matty Van, dan Mistletoe Politician.

Andrew Jackson

Presiden ketujuh Amerika Serikat Andrew Jackson.

Pahlawan New Orleans: Karena usahanya yang gagah berani dan pemberani dalam Pertempuran New Orleans (1815), pasukan Inggris mundur, membuat Jackson mendapat julukan 'Pahlawan New Orleans'.

Old Hickory: Ketangguhannya dalam pertempuran juga memberinya julukan lain. Dia sering disebut Old Hickory oleh pasukan di bawah komandonya, karena dia 'tangguh seperti hickory'.

John Quincy Adams

Presiden keenam Amerika Serikat John Quincy Adams.

Old Man Eloquent: John Quincy Adams adalah seorang pekerja kongres yang setia, dan dia bertugas di partai tersebut selama 17 tahun, mendapatkan julukan 'Old Man Eloquent'.

The Abolitionist: Adams akan selalu dikenang karena terus menentang praktik perbudakan, dan mengangkat isu ini secara teratur di depan Kongres. Orang-orang mulai memanggilnya 'The Abolitionist', namun julukan tersebut mengumpulkan perhatian nasional saat dia menjadi pengacara kasus Amistad.

Publicola: Publicola adalah nama pena Adams yang dengannya dia menulis 'Letters of Publicola', sebagai tanggapan atas persetujuan Thomas Jefferson tentang 'Hak Asasi Manusia' Thomas Paine.

James Monroe

Presiden kelima Amerika Serikat James Monroe.

Era Perasaan Baik Presiden: Dia kemudian dikenal sebagai 'Era Perasaan Baik Presiden' karena selama masa jabatannya bangsa melihat kerja sama dari semua sisi. Era damai ini selalu dikaitkan dengan kepresidenan Monroe, dan karenanya, era dan namanya sering dianggap sama.

The Last Cocked Hat: Monroe terakhir dalam barisan presiden yang memainkan peran penting dalam Perang Revolusi, dan pendirian Amerika Serikat. Beberapa sejarawan juga percaya bahwa dia mendapatkan julukan ini karena preferensi fashionnya terinspirasi dari abad ke-18.

James Madison

Presiden keempat Amerika Serikat James Madison.

Little Jemmy: Hanya dengan 5'4 '', James Madison adalah orang terpendek yang menjabat sebagai Presiden, karenanya memberinya gelar Little Jemmy.

Bapak Konstitusi: Dia juga dikenal sebagai 'Bapak Konstitusi' karena dia memainkan peran penting dalam penyusunan Konstitusi Amerika Serikat, dan juga merancang 10 amandemen pertama - Bill of Rights.

Thomas Jefferson

Presiden ketiga Amerika Serikat Thomas Jefferson.

Sage dari Monticello: Dia mewarisi nama panggilan ini karena cara informalnya menyapa tamu di Gedung Putih. Jefferson dikenal menyapa tamu Gedung Putih yang penting dengan jubah dan sandal sederhana.

Man of the People: Jefferson dialamatkan sebagai 'Man of the People' beberapa kali karena dia menulis Deklarasi Kemerdekaan yang memberi rakyat Amerika hak dasar mereka.

John Adams

Presiden kedua Amerika Serikat John Adams

Colossus of Independence: John Adams adalah orang berpendidikan tinggi. Setelah menyelesaikan pendidikannya dari Harvard, dia mulai bekerja sebagai guru, dan kemudian menjadi seorang pengacara yang dikenal di seluruh negeri karena sifatnya yang vokal dan jujur. Thomas Jefferson memanggilnya 'Colossus of Independence', setelah dia mengejutkan Jefferson dengan pidato dan artikelnya untuk memperbaiki hak-hak Amerika.

Old Sink atau Swim: Dia mendapatkan julukan ini untuk pidato patriotik yang terkenal di mana dia bersumpah Untuk tenggelam atau berenang, tinggal atau mati, bertahan atau binasa dengan negara saya.

Rotundity-nya: Desas-desus mengatakan bahwa julukan ini diberikan kepada Adams sebagai tanggapan atas sarannya dalam memanggil Presiden Washington 'Yang Mulia'. Ada banyak yang menentang saran ini, dan setelah argumen yang kuat, seorang senator Carolina Selatan, Ralph Izard, menyarankan agar Adams yang pendek dan berat itu harus menyebut dirinya 'Rotundity-nya'.

Duke of Braintree: Ada dua cerita yang berkaitan dengan klaim ini. Yang pertama menyatakan bahwa Adams dikenal sebagai 'Duke of Braintree', karena kota Massachusetts ini adalah tempat kelahirannya. Rumor kedua menyatakan karena konfrontasinya dalam menangani George Washington sebagai 'Yang Mulia', salah satu rekan kerjanya mulai memanggil Adams sebagai 'Duke of Braintree'.

George Washington

Presiden pertama Amerika Serikat George Washington.

Cincinnatus Amerika: Menurut legenda, Cincinnatus adalah seorang petani Romawi yang rendah hati yang telah diberi nama diktator untuk membela negaranya dari musuh-musuh. Dia mengambil komando tertinggi, dan mengalahkan musuh-musuh Roma, dan kemudian kembali bertani. Dia menolak menerima penghormatan yang diberikan dengan kemenangan. George Washington dengan sayang dikenang sebagai 'The American Cincinnatus', karena dia juga memegang posisi Panglima Tertinggi, sampai kekalahan Inggris. Setelah itu, dia menjadi warga negara pribadi, dan kembali berkultivasi.

Fabius Amerika: Washington juga disebut 'The American Fabius' karena strategi militer Fabian-nya (sebuah taktik perang yang digunakan oleh jenderal Romawi Quintus Fabius Maximus Verrucosus melalui pertempuran dengan menghalangi dan melecehkan musuh, daripada melakukan serangan langsung ) Selama Perang Revolusi.

Sage of Mount Vernon Setelah menjadi Presiden dua kali, Washington menjadi lelah dan lelah dalam politik, dan pensiun ke rumahnya di Mt. Vernon untuk mengejar hobi favoritnya - pertanian. Sifat rendah hati dan kebaikannya membuatnya mendapat julukan ini.

Bapa dari Negara-Nya: Ini adalah nama panggilan yang paling populer, dan hanya sesuai dengan George Washington karena perannya yang penting dalam memperjuangkan, dan menciptakan Amerika Serikat dalam tahun-tahun pembentukannya.

Jadi inilah mereka, semua presiden Amerika dan nama panggilan mereka yang terkenal. Pikir saya telah melewatkan beberapa julukan populer, tolong sebutkan mereka di dalam kotak, dan saya akan menampilkannya segera.

Comments

Popular Posts