Yang Ada di Perut Yang Sedang Lapar







Kesal perut - adalah cara tubuh kita bereaksi terhadap penjajah yang tidak diinginkan atau iritasi di perut. Hal ini menyebabkan mual dan akhirnya dapat menyebabkan muntah atau diare, yang tidak lain adalah sebuah metode ekstraksi rangsangan yang tidak diinginkan dari perut. Apakah itu kronis atau gangguan pencernaan sederhana, keparahan penyakit tergantung pada alasan yang mendasari itu.

infeksi virus, keracunan makanan, mabuk, migrain, obat-obatan tertentu, dll D. -. Beberapa penyebab umum dari gangguan pencernaan. Jika seseorang memiliki gejala seperti dehidrasi dan sakit terus-menerus di perut, ia / dia menderita gangguan pencernaan kronis dan harus segera mencari bantuan medis. Tapi gangguan pencernaan sederhana dapat disembuhkan, menonton apa yang Anda makan dan menghindari makanan yang dapat memperburuk kondisi.

Obat antidiare yang tersedia, tapi yang terbaik adalah untuk memberikan tubuh Anda pergi melalui perjalanan infeksi. Obat dapat mempengaruhi proses alami menghilangkan racun. Jadi, lebih baik untuk membiarkan tubuh melakukan tugasnya. Apa yang harus kita lakukan adalah mendukung tubuh pada saat ini, dan memiliki hak jenis produk yang akan membantu meluruskan perut cepat sembuh.

Cair dan cair
Fakta bahwa tubuh menderita diare, berarti bahwa tubuh adalah sesuatu yang dia ingin mencuci. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk minum banyak cairan dan membantu tubuh menyingkirkan hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, karena dehidrasi adalah risiko terbesar terkait dengan diare, penting untuk terus mengisi banyak tubuh cairan untuk mengganti cairan yang hilang.

Air, kaldu ayam, air beras, cairan dengan elektrolit, air kelapa, teh hitam, jelly dan sebagainya. D. harus diambil pada siang hari untuk menghindari dehidrasi. Namun, jus buah, alkohol, kopi, dan sebagainya. D. Ini harus dihindari karena mereka dapat memperburuk kondisi. Pedialyte untuk bayi harus diberikan. Cairan ini harus diambil perlahan.

Diizinkan makanan di perut gila
Berikut beberapa makanan lain yang dapat dikonsumsi pada perut. Meskipun mereka tidak akan menyembuhkan kondisi, mereka tidak akan membebani lambung, juga, dan membantu tubuh menyembuhkan.

pisang
Pisang dianggap salah satu makanan terbaik untuk gangguan perut. Mereka adalah ringan, penuh, mudah dicerna dan memberikan tubuh dengan nutrisi penting yang hilang selama ini. Mereka mengisi tingkat tubuh kalium yang hilang diperlukan.

beras
Beras tidak hanya menenangkan perut jengkel, tetapi juga menambah volume ke usus, sehingga mengurangi serangan diare. Rebus beras di kelebihan air, dan sekali beras siap, memisahkan kelebihan air dari beras dan menjaga air sip dalam jumlah kecil di siang hari.

apel
Saus apel merupakan bagian dari BRAT diet terkenal, dan benar-benar adalah alat yang hebat untuk gangguan pencernaan. apel mentah yang tidak begitu baik di perut, tetapi memasak mereka melunakkan konten selulosa mereka, sehingga lebih mudah dicerna. Pektin dalam apel menenangkan lapisan usus teriritasi.

pepaya
Pepaya dikenal untuk menyembuhkan gangguan lambung, masalah pencernaan, gas dan kembung. enzim; Papain dan chymopapain hadir dalam pepaya membantu membelah protein dicerna, sehingga membantu pencernaan. Anda dapat makan pepaya matang, seperti itu, atau untuk mempersiapkan koktail pepaya dan yoghurt, jahe dingin dan sedikit madu. Pepaya minum memberikan tubuh nutrisi yang dibutuhkan pada saat sakit.

wortel koktail
wortel mentah bisa sulit untuk dicerna, sehingga memasak wortel dengan sedikit air - ide yang baik. Campur wortel dimasak bersama-sama dengan air dan garam untuk memasak. Anda juga dapat memiliki sup wortel untuk meredakan diare.

jahe
Jahe, seperti yang kita semua tahu, ini sangat baik untuk sistem pencernaan kita dan benar-benar dapat menekan mual. Kaya akan antioksidan, itu manfaat seluruh tubuh kita. Terlepas dari apakah Anda memakannya mentah, atau dikonsumsi dalam teh atau makanan, itu adalah salah satu obat, yang membuat Anda sakit. Minum jahe atau teh jahe membantu untuk menyembuhkan gangguan pencernaan.

roti panggang
Toast - ini adalah makanan lain yang dapat dimakan selama pencernaan. Namun, mentega, selai atau minyak kacang tidak diperbolehkan, sebagai pengiring untuk memanggang. Potong-potong roti kecil dan melemparkan mereka ke dalam kaldu, mungkin menjadi cara roti yang baik. Toast juga dapat digunakan bersama-sama dengan saus apel. Makan roti dengan teh juga merupakan pilihan yang baik.

kerupuk
Makan kerupuk adalah cara lain untuk menenangkan sakit perut, karena mereka ringan dan mudah dicerna. Menjadi rendah sodium dan tidak sehat lemak, kerupuk yang terbaik untuk wanita hamil yang mengalami morning sickness.

teh mint
Teh peppermint (tidak terlalu manis) adalah salah satu produk terbaik untuk menenangkan pencernaan. Ini menenangkan mual dalam sekejap mata dan membawa bantuan segera. Hal ini juga ideal untuk wanita yang menderita morning sickness, karena tidak memiliki efek samping.

jus delima
Anehnya, itu benar. Jus buah delima mengandung sifat zat yang membantu mengurangi diare. Namun, penting untuk memberikan jus delima segar, tapi tidak dikemas. jus delima diencerkan harus dikonsumsi dalam jumlah kecil sepanjang hari untuk meredakan gangguan pencernaan.

Minum campuran ½ sendok teh. Baking soda dilarutkan dengan baik dalam ½ cangkir air, itu dianggap salah satu solusi terbaik untuk gangguan pencernaan. Ini membantu meringankan ketidaknyamanan dan dengung gangguan pencernaan atau mulas. Santai, mandi air hangat, minum air hangat atau teh herbal juga membantu dalam mengobati gangguan pencernaan.

Makanan yang harus dihindari saat sakit perut
Beberapa makanan memperburuk gangguan pencernaan dan harus dihindari sampai perut tidak sepenuhnya sembuh. Mereka dengan gangguan pencernaan kronis harus berhati-hati untuk tidak mengkonsumsi terlalu banyak makanan ini untuk menghindari iritasi lambung.

produk susu
Konsumsi produk susu seperti susu, keju, mentega, es krim dan sebagainya. D. Hal ini dapat memperburuk situasi, karena barang-barang ini sulit untuk diserap oleh tubuh. Hal ini disebabkan fakta bahwa selama episode diare dalam tubuh mengurangi jumlah enzim laktase, yang diperlukan untuk mencerna laktosa ditemukan dalam susu.

makanan berlemak
Hindari makanan yang digoreng dan makanan yang mengandung banyak lemak, karena mereka hanya memperburuk diare, menyebabkan refluks asam dan heartburn.

Makanan tinggi serat
Makanan tinggi serat mungkin sulit bagi tubuh untuk mencerna selama dan setelah bertarung dengan marah perut. roti gandum, kacang-kacangan, lentil dan yang lainnya akan terus menunggu sampai perut tidak sepenuhnya sembuh. Sayuran seperti kubis, brokoli, kubis Brussel, dan sebagainya. D. dan buah jeruk juga harus dihindari.

makanan pedas dan diproses
makanan pedas dapat menyebabkan mulas dan dapat mengiritasi kerongkongan, sehingga mereka harus dihindari. Hindari makanan olahan dan olahan seperti pasta, pasta, donat, kue, cookies, kue, atau daging bahkan diproses, dan sebagainya. D.

kafein
Kopi dan cokelat harus benar-benar dihindari karena dapat keras pada perut dan menyebabkan mulas. Hal ini juga disarankan untuk menghindari minuman ringan.

kacang-kacangan
Meskipun kacang atau buah kering baik untuk kesehatan, mereka sulit untuk dicerna dan dapat mengganggu saluran pencernaan. Akibatnya, kebutuhan untuk menjauh dari mereka jika Anda memiliki sakit perut.

tomat
Meskipun lycopene dalam tomat memiliki nilai gizi yang besar dan harus dikonsumsi secara teratur, keasaman dalam buah dapat memperburuk perut sudah buruk. Oleh karena itu, Anda harus membatasi konsumsi tomat selama ia belum sepenuhnya pulih.
Obat terbaik untuk gangguan pencernaan - kesabaran. Anda harus menunggu dengan sabar sampai tubuh membutuhkan waktu sendiri dan menyingkirkan zat-zat yang tidak diinginkan. Kami hanya peran - untuk membantu tubuh tanpa memberatkannya jenis produk tertentu. Jadi santai dan biarkan tubuh Anda mengurus tamu yang tidak diinginkan!

Comments

Popular Posts